Pages

Kamis, 28 November 2013

House Of Raminten "Eating, Mystical, Romantic"


The House of Raminten 
Jalan Fardinan Mohammad Noto, Gondokusuman, Kota Yogyakarta 55224, Indonesia ‎

Minggu 4 November 2013, makan ditengah malem begini rasanya, hehehee.. Sekarang kita berkunjung ke House Of Raminten, apa sih itu? itu merupakan tempat makan dengan menyajikan nasi kucing namun dengan tampilan cafe resto gitu. Pemilik resto House Of Raminten merupakan pemilik juga dari Mirota Batik. 

House of Raminten merupakan alternatif tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Yogyakarta yang buka selama 24 jam penuh. Angkringan semi cafe ini menyediakan beragam menu mulai dari menu angkringan hingga menu-menu yang terdengar unik dan nyentrik. Suasana tradisional Jawa sangat kentara di cafe ini.


Daftar Menu di House Of Raminten

Seperti di judul postingan ini, saya kasih 3 kata untuk tempat ini yaitu "Eating, Mystical, Romantic" alias "Makan, Mistis, Romantis". Kenapa seperti itu, makan ya memang ini tempat makan, Mistis mungkin karena ada bisa mencium bau bunga disetiap sudut nya, dan juga Romantis tempatnya untuk mengajak pasangan anda di akhir pekan. 




Pada malam itu saya memesan Nasi Kucing dengan Nasi Triple alias 3 Nasi, Lapeeeer cuy... Kita pesen Nasi Kucing, Mie Goreng Djawa, Mie Godok Djawa, Tempe Mendoan, Pisang Bakar Keju, Ayam Gorengnya Raminten.



Selamat Mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar